Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Labels

Selasa, 30 November 2010

prakata

 ... blog ini sengaja ku buat tak lain hanyalah untuk sharing buat teman semua ... jadi buat refrensi bagi yang kebetulan masih belajar dan semoga jadi tempat berbagi untuk mereka yang sudah tahu atau lebih tahu ... jadi saya harap teman2 bisa menambahkan sesuatu untuk di jadikan sebagai bahan untuk pembelajaran bagi saya yang masih belajar ini
 ////
 profil:saya lulusan smp 2 maron 
          jadi harap maklum bila blog ini apa adanya
          karena di smp saya tidak pernah diajarkan internet atau appun tentang hp
          jadi untuk teman yang sudah berpengalaman mohon bimbingannya dan saya 
          tunggu komentarnya 
dan bila ada sesuatu yang keliru silahkan kirim ke iemail atau fb saya di dizk_maron01@yahoo.co.id atau di dizkmaron01@gmail.com

0 komentar: